Resep Ikan Papuyu Tumis Bawang By @dianayupuspitasari

Resep Ikan Papuyu Tumis Bawang By @dianayupuspitasari - Hallo sahabat Cari Resep, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Resep Ikan Papuyu Tumis Bawang By @dianayupuspitasari, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Resep Masakan Ikan, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Resep Ikan Papuyu Tumis Bawang By @dianayupuspitasari
link : Resep Ikan Papuyu Tumis Bawang By @dianayupuspitasari

Baca juga


Resep Ikan Papuyu Tumis Bawang By @dianayupuspitasari

Resep Ikan Papuyu Tumis Bawang By @dianayupuspitasari
Resep Ikan Papuyu Tumis Bawang By @dianayupuspitasari
Resep Ikan Papuyu Tumis Bawang By @dianayupuspitasari - Saya bahagia tadi pas makan tapi habis makan langsung sedih. Karna ternyata saya makan nasi banyak banget gara-gara ini, bayi ikan papuyu, ikan enak yang pertama kali makan dulu saya langsung jatuh cinta haha. Suka banget sama ikan kecil-kecil seperti wader, teri, bayi ikan mas, mujair, nila, papuyu dll. Kejem banget ya masih bayi sudah dimakan, tapi gimana lagi enak gurih banget bahaya pokoknya ini makanan bikin kalap makan nya. Kalau yang tidak ada ikan papuyu, bisa pakai baby fish ikan jenis apa saja ya. Bikin yuk.

Resep Ikan Papuyu Tumis Bawang By @dianayupuspitasari

Bahan bahannya :

  • 1/4 kg baby fish (saya pakai jenis ikan papuyu).
  • 8 butir bawang merah, iris tipis.
  • 2 siung bawang putih, iris tipis.
  • 2 buah cabe merah, iris tipis.
  • 7 buah cabe keriting, iris tipis.
  • Gula garam dan merica secukupnya.
  • Bumbu rendaman ikan :
  • 2 siung bawang putih, haluskan.
  • 1 sendok teh garam.


Cara Memasaknya :

  • Bersihkan ikan. Kalau saya, beli yang perut ikan nya sudah dibersihkan. Jadi tinggal dibersihkan di air mengalir saja. Bumbui dengan bumbu rendaman ikan. Goreng hingga kering, sisihkan.
  • Panaskan sedikit minyak. Masukan semua bahan bumbu dan ikan goreng. Aduk hingga semua bumbu tercampur rata dan mulai wangi bawang. Gunakan api kecil ya supaya bawang tidak cepat gosong. Koreksi rasa dan Sajikan.
Demikian sedikit ulasan mengenai Resep Ikan Papuyu Tumis Bawang By @dianayupuspitasari yang dapat kami sampaikan, selamat mencoba dan selamat berkreasi :)


Demikianlah Artikel Resep Ikan Papuyu Tumis Bawang By @dianayupuspitasari

Sekianlah artikel Resep Ikan Papuyu Tumis Bawang By @dianayupuspitasari kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Resep Ikan Papuyu Tumis Bawang By @dianayupuspitasari pada website https://resepapaya.blogspot.com/2018/07/resep-ikan-papuyu-tumis-bawang-by.html

0 Response to "Resep Ikan Papuyu Tumis Bawang By @dianayupuspitasari"

Post a Comment