Resep Mie Buah Naga Bikin Baper

Resep Mie Buah Naga Bikin Baper - Hallo sahabat Cari Resep, Pada Artikel yang kamu baca kali ini bersama judul Resep Mie Buah Naga Bikin Baper, kita udah mempersiapkan artikel ini bersama baik untuk anda baca dan ambil Info didalamnya. mudah-mudahan mengisi tulisan Artikel Resep masakan Mie, yang kita tulis ini mampu anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title: Resep Mie Buah Naga Bikin Baper
link : Resep Mie Buah Naga Bikin Baper

Baca juga


Resep Mie Buah Naga Bikin Baper

Resep Mie Buah Naga Bikin Baper By @mamaquink_88
Resep Mie Buah Naga Bikin Baper By @mamaquink_88
Resep Mie Buah Naga Bikin Baper By @mamaquink_88 - Punya alat gilingan mie dari jaman baheula dianggurin, sekalinya dikeluarin, anak anak happy bener dikirain mainan buat mereka.. yang ada giling mie nya berebutan dan tiba saatnya pepotoan berebutan hape juga .. duh duh duh .

Resep Mie Buah Naga Bikin Baper By @mamaquink_88

Bahan bahannya : 
300 gram tepung terigu protein tinggi
50 gram tepung sagu 
2 butir telur
50-75 ml sari buah naga (1/2 buah )
1/2 sendok teh garam

Langkah langkahnya:
  • Haluskan buah naga dengan garpu lalu saring ambil sarinya.
  • Dalam baskom campurkan semua bahan lalu aduk aduk sampai menggumpal dan buah naganya tercampur dengan rata, diamkan selama 15 menit.
  • Uleni adonan sampai kalis. Bagi beberapa 5 bagian, lalu gapengkan dengan tangan, giling dengan gilingan mie.
  • Selamat mencoba.
Demikian sedikit ulasan mengenai Resep Mie Buah Naga Bikin Baper By @mamaquink_88 yang dapat kami sampaikan, selamat mencoba dan selamat berkreasi :)


Demikianlah Artikel Resep Mie Buah Naga Bikin Baper

Sekianlah artikel Resep Mie Buah Naga Bikin Baper kali ini, mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda semua. baiklah, hingga jumpa di postingan artikel lainnya .

Anda sedang membaca artikel Resep Mie Buah Naga Bikin Baper pada website https://resepapaya.blogspot.com/2018/07/resep-mie-buah-naga-bikin-baper.html

0 Response to "Resep Mie Buah Naga Bikin Baper"

Post a Comment